Ilmu Kecantikan

Ini adalah tanpa diragukan lagi bahwa orang keinginan keindahan fisik. Tapi kebijaksanaan mengatakan bahwa kita tidak harus mendefinisikan Kecantikan oleh hanya apa yang kita lihat di luar. Dikatakan bahwa kecantikan sejati datang dari hati. Jika seseorang cantik di luar tetapi memiliki hati yang jelek, maka orang itu sama-sama tidak cantik. Tapi kita juga diberitahu bahwa Kecantikan ada di mata yang melihatnya. Apa yang hal ini menyiratkan keindahan itu relatif. Apa yang terlihat indah untuk satu orang mungkin tidak selalu menjadi indah kepada orang lain. Keindahan adalah apa pun menyenangkan Anda sebagai individu.

Ada intelektual lain yang memiliki gagasan bahwa kecantikan tidak penting. Menurut mereka, Kecantikan tidak menyelesaikan apa-apa, menjelaskan apa-apa dan mengajarkan kita apa-apa. Mereka merasa seperti seluruh perdebatan tentang Kecantikan adalah membuang-buang waktu dan itu bahkan tidak harus memiliki tempat dalam wacana intelektual. Tapi begitu sulit untuk setuju dengan intelektual ini terutama di zaman kita hidup di sekarang. Di luar bidang ide-ide, Kecantikan aturan. Perdebatan tentang apa yang indah dan apa yang tidak dominan pada platform media di mana-mana. Beberapa orang mengasosiasikan kecantikan dengan warna kulit, beberapa dengan kemampuan intelektual, beberapa dengan bentuk tubuh dan sebagainya.

Bahkan dengan kampanye tanpa akhir untuk mencoba dan mendefinisikan apa istilah orang sebagai indah, misalnya mengatakan tidak untuk rasisme kampanye, orang tidak pernah berhenti berdebat tentang kecantikan. Cerita tentang orang-orang yang pencerah kulit mereka karena mereka menganggap putih untuk menjadi cantik banyak. Beberapa yang tidak bersaing dengan ukuran bibir mereka, sehingga mereka akan pergi ke depan untuk menggunakan prosedur pembesaran bibir yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki bibir lebih penuh. Orang lain akan pada gila Diet untuk menurunkan berat badan sehingga mereka dapat mencapai angka lebih ramping karena itu adalah apa yang mereka anggap untuk menjadi cantik.

Oleh karena itu kita tidak dapat berbalik mata yang dingin untuk Kecantikan terutama dengan banyak hal yang orang lakukan di seluruh dunia dalam nama ingin menjadi lebih indah. Ini akan menjadi seperti memadamkan keinginan fisik atau menanggapi dengan ketidakpedulian terhadap teriakan dari bayi. Kita dapat mengatakan bahwa kecantikan tidak penting, tapi apa yang benar-benar hanya memperlebar kesenjangan antara dunia nyata dan kami memahami keindahan apa benar-benar adalah. Orang-orang melakukan hal-hal yang ekstrim dalam nama Kecantikan, beberapa yang benar-benar menempatkan kehidupan mereka beresiko. Anda akan berpikir bahwa hidup mereka tergantung pada hal itu.

Tapi kita tidak bisa menilai orang-orang yang berinvestasi begitu banyak sumber daya mereka untuk menjadi lebih indah. Beberapa dari mereka yang hanya melakukan itu untuk mencapai apa yang dunia mengasumsikan untuk menjadi cantik. Kami selalu adalah ukuran orang lain terlihat. Diri terlihat orang tampaknya lebih penting yang batin dalam kebanyakan kasus. Meskipun sudah ada cara asumsi yang adil, itulah apa yang kami telah membuat untuk berpikir. Bergairah mengejar keindahan mencerminkan kerja naluri dasar. Itu sebabnya orang selalu menilai penampilan seolah-olah ideal keindahan bentuk manusia ada di suatu tempat dalam pikiran mereka.

Penilaian

Dari informasi diatas mengenai Ilmu Kecantikan merupakan informasi bersifat umum, yang bertujuan untuk memberi gambaran informasi secara general. Apabila ada kesalahan atau sumber infomrasi yang berkaitan dengan Ilmu Kecantikan segera informasikan kepada kami melalui kontak yang sudah disediakan atau acount sosial media kami

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *